Jalan Raya Tirtowening No.17, Bendunganjati, Pacet, Bendorejo, Bendunganjati, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374

HIMKOPEIS IKHAC Bersiap Ikuti Musyawarah Kerja Nasional Forkmonas-KPI

Institut Pesantren KH. Abdul Chalim Mojokerto

HIMKOPEIS IKHAC Bersiap Ikuti Musyawarah Kerja Nasional Forkmonas-KPI

Setelah sukses mengikuti rangkaian kegiatan Musyawarah Wilayah 1 Jawa Timur-NTB di IAIN Jember, delegasi Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Institut Pesantren KH. Abdul Chalim, tengah bersiap untuk mengikuti kegiatan Musyawarah Kerja Nasional (Muskernas) Forkomnas-KPI yang akan dilaksanakan selama tiga hari, yakni tanggal 28-30 November 2017, dan bertempat di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Kegiatan Musyawarah kerja mahasiswa KPI se-Indonesia ini mendapatkan banyak dukungan dan respon positif dari jajaran civitas kampus, di antaranya Kaprodi KPI sendiri, Bapak Muhammad Chabibi, Lc., M.Hum, Dekan Fakultas Dakwah dan Ushuluddin, Bapak Dr. Rudolf Chrysoekamto, M.Si, serta Wakil Rektor Bagian Kemahasiswaan, Bapak Dr. Affan Hasnan, M.Pd.

“Dengan mengikuti kegiatan Muskernas yang diselenggarakan oleh Forkomnas-KPI ini, semoga KPI IKHAC bisa dikenal luas oleh kampus-kampus lain. Kita juga patut bangga karena bisa mengikuti rangkaian kegiatan musyawarahnya anak KPI se-Indonesia ini,” ujar Aden Waluyo, selaku Ketua Umum Himaprodi KPI IKHAC. “Besar harapan, kita bisa lebih berkembang ilmu, wawasan, dan pengalaman dengan mengikuti kegiatan di luar kampus. Untuk mununjang kemajuan IKHAC, khususnya Prodi KPI,” tambahnya. “Walaupun KPI IKHAC baru menginjak tahun ketiga, tapi sudah berani unjuk gigi dan bersaing dengan kampus besar lainnya,” tandasnya.

Delegasi mahasiswa KPI IKHAC yang akan menghadiri Muskernas Forkomnas-KPI di Yogyakarta adalah Aden Waluyo, selaku Ketua Himaprodi KPI, didampingi oleh Sekretaris, Ya’ Muhamad Alfatih, dan Wakil Ketua Devisi Resource and Development, Harfandi. (alf/BidikKPI).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *